Front office harus menampilkan standar etika dalam tugas mereka

Kesan pertama menghitung lebih dari apa pun yang berikut ini. Pekerja Front office termasuk resepsionis, operator telepon, dan asisten penjualan, adalah orang-orang pertama yang seorang pelanggan atau pengunjung melihat, atau berbicara dengan dan mereka membentuk kesan bahwa setiap orang mendapat perusahaan dan itulah sebabnya para pekerja Front office harus menampilkan profesional dan etika standar dalam tugas mereka.

Semua pekerja Front office harus menyambut dan didekati. Mereka harus sopan dan santun kepada semua. Tak seorang pun harus menunggu pekerja sementara menyelesaikan percakapan pribadi atau kertas shuffle.

Operator telepon hanya memiliki suara mereka untuk proyek kepribadian mereka dan sehingga lebih sulit bagi mereka untuk suara ramah, tapi tersenyum karena mereka menjawab membantu, dan ya, Anda bisa mendengar senyum di telepon. operator telepon juga perlu ingat bahwa pemanggil dapat mendengar percakapan latar belakang dan berbisik. Mereka tidak harus meninggalkan penelepon tergantung pada sebuah baris tapi sarankan mereka setiap 20 detik dan jika menunggu terlalu lama, tanyakan apakah mereka dapat terhubung penelpon kepada orang lain.

Karyawan di Front Office perlu tahu bahwa orang adalah individu dan bisa marah, mudah tersinggung, kasar, atau marah dan masalah mereka mungkin tidak dengan pekerja sama sekali tetapi dengan situasi di mana mereka menemukan diri mereka sendiri. Ini adalah untuk resepsionis, operator telepon dan asisten penjualan perlu tahu bagaimana untuk menenangkan orang. “Saya minta maaf”, adalah sebuah ungkapan indah bagi orang menenangkan, bahkan ketika masalah ini bukan salahmu.

Pekerja Front Office perlu berhati-hati mereka mempunyai akses ke pelanggan dan rincian lainnya. Resepsionis dan operator telepon terutama, sering melihat, mendengar dan mengetahui hal-hal yang departemen lain dan orang tidak tahu. Mereka tahu banyak bisnis pribadi karyawan lainnya dan informasi perusahaan yang bersifat rahasia. Pekerja Front office harus menyimpan informasi tersebut untuk diri mereka sendiri dan olahraga tingkat tertinggi kebijaksanaan dan kebijaksanaan setiap saat.

Resepsionis dan operator telepon, dalam pelayanan kesehatan perlu cara simpatik dan meyakinkan dan kemampuan untuk menempatkan orang santai. Orang-orang berinteraksi dengan layanan kesehatan apapun khawatir, takut dan marah apakah mereka adalah keluarga atau operator pasien dan telepon dan resepsionis perlu memahami ini dan menangani mereka yang sesuai.

Ini adalah tata krama yang baik untuk semua resepsionis meminta maaf jika penunjukan seseorang terlambat dan mereka diadakan di resepsi, orang tersebut mungkin memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan pada hari ini dan ini memberinya pilihan untuk membuat satu janji untuk hari lain. Hal ini terutama penting bagi resepsionis dalam pelayanan kesehatan, meminta maaf jika penunjukan pasien terlambat dan menjelaskan mengapa, jika mereka dapat melakukannya. Pasien dalam keadaan sangat rentan ketika mereka terus menunggu janji, mereka mungkin telah mengkhawatirkan selama berhari-hari atau berminggu-minggu tentang apa yang dokter atau dokter gigi dapat katakan atau lakukan.

Pekerja sebuah perusahaan kantor wajah publik dan mereka membutuhkan kualitas tertentu. operator Telepon, asisten penjualan, dan resepsionis harus profesional dan untuk menunjukkan standar etika tertinggi dalam pekerjaan mereka. Mereka membutuhkan sopan santun, kebijaksanaan, bijaksana dan kemampuan untuk seperti dan memahami orang dan perasaan mereka. Pekerja Front office adalah orang khusus dengan kualitas sangat istimewa.

Copas dari sebelah: http://www.ganefo.com

About these ads

One thought on “Front office harus menampilkan standar etika dalam tugas mereka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s